Sabtu, 16 Januari 2016

You Suck (anak baru anti-mainstream)

*Part 1*
Aku menelan ludah ketika sampai tepat di depan gerbang sekolah. Bukan karna aku takut atau apa, tapi karna aku haus dan membutuhkan air akibat setengah jam sudah aku berjalan kaki sampai kesini. Aku anak baru disekolah ini, pindahan entah darimana. Yang jelas aku disuruh suruh author bantuin dia jadi pemeran utama disini ngisi keGaJean dia buat fic ini. Sebenarnya aku malas tapi berhubung dia ngefans berat sama aku jadi aku mau mau aja dan lagi aku kurang nampang ditv jadi ya udah aku pasrah aja deh. Kok curhat? Oya lupa nama aku Tenten. Aku tinggal diKonoha, tepatnya diapartemen kecil. Aku sangat sangat miskin, bersekolah disini pun bermodal beasiswa semata, datang dan pergipun aku hanya berjalan kaki. Ada gak sih yang dengar curhat gue?? Oke kembali kecerita! Aku segera melapor ke kantor bahwa aku yang ditunggu tunggu sudah datang. Lalu seorang laki laki tampan (?) berambut seperti uban membawaku kekelas. Percakapan kecil pun terjadi. "Hihaha naha hu?" "Hah??" Kataku. Naik satu oktaf "Hihaha naha hu!". "Hah???" Lagi - lagi aku budeg. "Hihaha naha hu!!" Naik dua oktaf. "Haaaahh???" Sambil telingaku ku dekat - dekatkan ke wajahnya. Lalu "Siapaa nama lu budeg?!!" Dengan emosi tak terkendali dia menjawab tapi dia lupa akan satu hal. Maskernya dia lepass saudara -saudara. Tapi aaahh buru - buru dia tutup lagi saudara - saudara. "Oooh saya Tenten pindahan dariii..." Ragu - ragu aku menjawab tapi tetap aku jawab. "Darii Tering senpai!" 'Ah? Memangnya ada? Udah ah ngapain gue pikirin! Mending baca Icha - Icha Paradise Lagi'. Batin Kakashi. Baru saja Kakashi mau ngambil bukunya tiba - tiba gue ngerocos. "Senpai dah sampai ni! Kenalin gih aku" 'Ya elaaah ni anak baru, bacotnya!' Batin kakashi lagi Kita pun sampai didepan anak - anak lama yang na'ujubilah ributnya dari tadi!! Aku yang hanya anak barupun mengikuti Kakashi sambil tertunduk malu sama kucing meong meong meong. "Anak - anak perkenalkan teman baru kalian, Tenten tanpa marga. Please welcome, Tenten!" Prok..prok..prok..prok.. Riuh rendah suara tepuk tangan penonton memecah keheningan yang sedari tadi memang hening - hening saja karna khayalanku terlalu jauh mengharap perhatian dari mereka semua. Aku yang sedari tadi menunduk dengan berani menatap mereka. Mereka balas menatapku dengan tatapan tajam menusuk hati seakan aku akan diadili. Sedikit profil teman - teman baruku ini akan aku jelaskan satu persatu. Yang pertama dari sebelah kananku yaitu Sakura Haruno, primadona kelas, cukup pintar, sigap dalam mengobati luka karna dia anggota Palang Merah dan kebanggaan dari kepala sekolah, Tsunade. Disebelahnya ada Naruto Uzumaki, pahlawan Konoha, fans berat Sakura, bodoh dan emosian. Dibangku tengah sebelah kanan ku ada Chouji Gen... (Jika 3 huruf terakhir disebut siap - siap masuk UKS) yang suka makan keripik kentang. Disampingnya ada Neji Hyuga si otak jenius, yang pandangan pertama awal aku bejumpa sukses membuat aku Love At First Sight. Lalu bangku sebelah kiri ku ada Kiba Inuzuka, blak - blakan, suka mengganggu apalagi jika membawa anjingnya yang bau itu. Disebelahnya lagi ada Ino Yamanaka, tukang gosip dan fans dari Sasuke setelah Sakura. Dibelakang Ino ada Sasuke Uchiha, sifat sedingin es tapi hampir siswi disini exc. aku dan Hinata, tergila gila akan ketampanan Uchiha ini. Disebelah Sasuke entah kenapa bangku kosong. Ditengah lagi ada Sai, wajah putih bak mayat. Disampingnya ada RockLee, al4y tapi semangat mudanya menggebu gebu. Lalu dibelakang Naruto ada Hinata Hyuga, adik sepupu dari Neji, pendiam dan terkesan malu -malu apalagi kepada pujaan hatinya Naruto. Disamping Hinata ada Shino Aburame, sama pendiam seperti Hinata, jika berbicara omongannya berbelit belit dan memakai kacamata hitam. Lalu paling pojok sebelah kiri dibelakang Sasuke ada Temari kakak dari Sabaku No Gaara, ia pindah ke KHS karena ada pacarnya Shikamaru jadi dia bela - belain tinggal dua tingkat disekolah Suna agar bisa satu tingkat dengan pacarnya. Dan disampingnya ada Shikamaru Nara, terlihat malas tapi dia rajanya si raja jenius dan menjabat sebagai ketua kelas kami. "Cukup melamunnya Tenten! Sekarang kau duduk disamping Sasuke dan kita mulai pelajaran berikutnya." *To Be Continued*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar